Latest Entries »

hey, kabar google wave itu bjimanah?

Advertisements

hujan rintik-rintik,,, air mengair (dance) (rofl) *gak jelas yo bah*

http://ping.fm/ytZ3o (Pelajaran Berharga Dari Belajar SEO)

awawawawaw… gak iso mlebu site admin mq-hi.da.yat.web.id lagi (doh)

http://ping.fm/TrUK2 kalo gak punya dedicated host, mengding gak usah cari traffic pke SEO. ini efeknya. (doh)

Kok smua pada ributin penjaranya Artalita sih?
bukane di negeri ini sudah biasa yg bginian?
Tommy itu dulu kan jug bgini..
–Apa kalian mau dipenjara jg kalo penjaranya kayak gitu?

untuk keperluan upgrade server dan perpanjang domen, ada yg mau pasang banner di http://toserblog.info?
skrinsut: benwit (http://ping.fm/IDnXD) – traffik (http://ping.fm/GDPez) – sumber traffic (http://ping.fm/oqKwa)

denger lagu2 viera, kok seperti denger coklat yah?

kalo xampp posisi aktip, pengaruhi kecepatan akses gak sih? *kok nggonku mesti pengaruh* (thinking)

streaming viera (music)